:: i’m ready to be famous ::

Posted: Januari 18, 2009 in Uncategorized

.: I’M READY TO BE FAMOUS :.

Hari itu, aku sungguh lupa apakah cuaca sedang panas atau dingin, apakah cuaca sedang bersahabat atau tidak, di Jakarta sedang dilanda hujan atau tengah digenangi air banjir *payung…yung….yung….dayung…yung….yung… saat itu, aku benar-benar lupa, apakah rendaman bajuku masih kedinginan dalam bak yang sejak kemarin aku rendam, apakah dalam ruangan dimana saat itu aku sedang berada sedang pusing-pusingnya memikirkan soal-soal yang tak tahu jawabnya atau semua sedang rame-rame nyontek, aku tak tahu. Pendek kata, saya lupa segalanya, kecuali satu hal. saat itu, saya mendapat sms dari mbak Risa, the owner of Rose Heart Publishing. Pagi itu beliau mengirim sms ke HaPeku :

“advertisement has been runnin on facebook. be ready to be famous, RHW!;)”

Tubuhku langsung beku. tidak, tidak beku tapi sedang meradang. sedang panas dingin tepatnya. Aku langsung binggung, haruskah aku tetap duduk diam saja dengan fikiran melayang entah kemana di ruang ujian itu dengan memendam beribu-ribu keinginan untuk segera melihat apa yang di kabarkan mbak Risa ataukah aku harus langsung terbang ke warnet terdekat yang jaraknya lima belas menit perjalanan bila ditempuh dengan motor buntutku untuk segera melihat kabar itu. aku benar-benar bingung.

“i’m ready to be famouse🙂 ;)” jawabku gemetar ketika menombol huruf-huruf dalam keyboard Hapeku. Namun jujur aja, badanku saat itu langsung panas dingin membaca sms itu. pikiranku saat itu adalah ingin segera terbang ke warnet terdekat untuk login ke facebook.com

ku tunjukkan sms itu kepada temanku, tahu tidak, pertanyaan apa yang terlontar dari si dia ?

“facebook itu apaan sich?” *gleK !! cape dech…..

aku benar-benar tidak menyangka kalau dia akan tanya hal itu, padahal aku berharap banget dia akan tanya iklan apa itu? *Ngarep banget…. tapi ternyata dia malah tanya itu. Akhirnya aku harus jelasin lebih dahulu, facebook itu apaan.

memang sih, diantara 42 orang yang ada di tempatku, mungkin hanya aku aja yang pake fasilitas di facebook. bukannya sok lho…..tapi emang kenyataan, akulah orangnya yang sejak mengenal yang namanya ngeblog hingga sekarang jadi keranjingan untuk nge-Net terus. meskipun aku juga baru bergabung dalam komunitas itu, tapi ya githu deh…..

kamudian dia baru tanya tetang buku itu. langsung aja aku jelasin ke dia tentang buku GOOD LAWYER dengan bersemangat, menjelaskan tentang buku yang sebentar lagi akan nongkrong di rak-rak toko buku di seluruh Indonesia. Sebuah buku yang aku yakin akan segera menjadi buku terlaris tahun 2009 ini. amin.

Aku bersyukur banget karena bisa ikutan dalam buku itu. Tidak hanya saya saja yang berbahagia, tapi banyak pula teman-teman yang lain dari RHW yang turut berbahagia dengan berita yang dikabarkan oleh mbak Risa ini. saya dan teman-teman yang terlibat dalam buku GOOD LAWYER ini, sangat berterimakasih kepada mbak Risa bersama Team semuanya.

Untuk membuktikan kebenaran kata-kata saya ini, silahkan klik alamat link dibawah ini. Kesemua itu adalah bentuk ekspresi tiap-tiap penulis yang terlibat dalam buku GOOD LAWYER :

http://www.bloggaul.com/mhimi/readblog/97138/buku-yang-membuatku-gilaaaa
http://www.bloggaul.com/haerulsohib/readblog/97140/before-choice
http://haerulsohib.blogspot.com/2009/01/before-choice.html
http://www.bloggaul.com/beyaz_gul/readblog/97142/good-lawyer-penuh-liku-dan-cobaan-part-1

Dan di bawah ini adalah link yang akan memberikan sedikit gambaran tentang betapa dahsyatnya buku GOOD LAWYER ini :

http://www.facebook.com/pages/GOOD-LAWYER-A-Collection-of-Law-Stories/62724050232?ref=nf

ttp://www.bloggaul.com/roseheart/?op=readblog&idblog=97136

Untuk menambah penasaran tentang buku yang aku perbincangkan ini, silahkah lihat cover buku “good lawyer” dibawah ini. dan bila nanti Anda semua melihat buku itu di toko buku kesayangan anda, jangan sampai lupa untuk memiliki buku tersebut. dijamin mantab banget.

so guys, don’t miss it !!
riu_book_good_lawyer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s