:: Duka palestina duka kita juga ::

Posted: Januari 20, 2009 in Uncategorized

One more time, Israel sang negara teroris membantai muslim di Gaza, dua minggu sebelumnya pejabat Israel telah membocorkan informasi tentang akan adanya serangan dimana tidak akan ada siapapun yang selamat (catat, tidak ada satu pun yang selamat !!). Bahkan pejabat Israel juga menyebutkan bahwa Israel menunggu cuaca yang baik agar bisa membantai dengan baik. dan Pada Sabtu pagi tanggal 27 Desember di tengah hiruk pikuk kesibukan, pembantaian di mulai (perlu diketahui, hari sabtu itu adalah harinya umat Yahudi, Israil. pada hari itu umat yahudi dilarang untuk berperang, tapi mengapa melanggar. perlu dipertanyakan nih ?).

Dalam tempo hanya 3 menit serangan pertama menyerang 50 titik target infrastruktur di Gaza, dengan melibatkan 60 jet F-16. Gelombang kedua menghancurkan markas HAMAS (perlu diketahui bahwa markas tersebut terletak di tengah populasi warga sipil, jadi masyarakat sipil tak mungkin terselamatkan ). Dalam satu jam serangan pertama, 155 korban tewas dan jenazah korban terus berjatuhan kemudian berdatangan dan memenuhi rumah sakit di Gaza.

Belum puas dengan penyerangan yang dilakukan Israil pada siang hari, malamnya mereka masih melanjutkan lagi penyerangan sepanjang malam. Dengan laju serangan seperti ini, Israel akan segera kehabisan target dan Gaza pun akan jatuh. Tank-tank Israel sudah disiagakan dan mengepung Gaza, dan bersiap untuk memasukinya. Pejabat Israel berulang kali mengatakan bahwa serangan ini hanyalah pembukaan, yang dikonfirmasi oleh pernyataan Menteri Pertahanan Israel,’ saat untuk menyerang Gaza telah tiba dan operasi ini tidak akan berlangsung sebentar, operasi akan jauh lebih dalam dan luas apabila diperlukan.”

menurut sebuah buku, Bani Israel itu artinya adalah bangsa yang berjalan pada malam hari dan istirahat di siang hari. di masa ini kita tahu bahwa manusia yang berjalan di malam hari dan istirahat pada siang hari adalah manusia penghisap darah (Drakula, Vampir). jadi israel=drakula, dan sekarang sedang haus darah.

Israel memang selalu mengkambing-hitamkan HAMAS sebagai kelompok Islam radikal yang bertujuan menghapus Israel, padahal Israel telah memblokade Gaza sejak lama. Secara rutin, Israel menutup jalur penyeberangan perbatasan menuju Gaza, yang berakibat pada kelaparan massal. Dalam sebulan terakhir, penyeberangan menuju ke Gaza dibuka selama 5 hari saja. Perwakilan PBB untuk Gaza menggambarkan situasi yang menyedihkan sebagai berikut,” Tiap hari adalah perjuangan untuk tetap bertahan hidup. Warga benar-benar kelaparan. Semua serba kekurangan, termasuk makanan yang sempat habis selama dua hari, dan fakta yang semakin memburuk yang bisa berakhir kepada kepahitan… kami berusaha keras mencari alasan untuk memiliki harapan yang realistis.”

Tanggapan dunia pun sudah bisa diduga. Israel tetap menjadi anak favorit bagi Barat. PM Inggris Gordon Brown dalam wawancara dengan BBC mengatakan bahwa ia ’sangat prihatin’ dan mengatakan bahwa milisi Palestina harus menghentikan serangan roket terhadap Israel, meskipun Palestina adalah pihak yang diserang dan Muslim dibantai.

Sekali lagi Israel menunjukkan bahwa ia tidak menghargai kehidupan muslim ketika ia membantai muslim di Gaza setelah ia memblokadenya dan membuatnya kelaparan berbulan-bulan agar ia bisa memenangkan Pemilu. Di lain pihak, peristiwa tragis ini juga membongkar kedok para penguasa muslim yang ternyata tidak memiliki tulang punggung keberanian dalam membela jiwa dan kehormatan umat. Mereka lupa kata-kata Rasulullah saaw ketika berdiri di samping Ka’bah,” Darah seorang muslim lebih berharga ketimbang Ka’bah dan sekelilingnya.”

Innalillahi wa inaillaihi rajiun…

This is not only about Islam Vs Yahudi……
Perang biadab dan tak berimbang ini telah jauh melampaui batas PERI KEMANUSIAAN ter RENDAH !!!
Di sini saya tidak akan lagi membicarakan tentang masalah keyakinan lagi, tentang Islam Maupun Yahudi, yang jelas Invasi Israel itu telah jauh melampaui batas kemanusiaan,,

Bayangkan saudara-saudara kita di sana terpenjara dalam penjara terbesar dan ter TERROR di dalam rumah mereka sendiri !!!! (baca : rumahku penjaraku)

Sekali lagi, apapun keyakinan anda, PERANG INI TIDAK LAGI MASALAH KEYAKINAN, TETAPI MASALAH KEMANUSIAAN
Semoga Allah swt memberikan perlindungan kepada saudara-saudara kita yang tertindas di NEGARA PALESTINA… Amiin…

Duka palestina adalah duka kita… Kita harus yakin bahwa Allah pasti akan menguatkan saudara kita, muslim palestina. Skenario Allah adalah yang terbaik. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan dengan ikhlas karena Allah adalah bagian dari jihad kita. Allah tidak pernah tidur, Ia Maha Melihat…Allah Maha Kuasa dan Maha Kuat….Yakinlah bahwa pertolongan Allah itu dekat….Mari kita doakan semoga saudara-saudara kita di palestina diberikan kekuatan oleh Allah. Amiiin….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s