cerita di ruang komputer

Posted: Februari 10, 2009 in Uncategorized
Tag:, , ,

“kangen ma aku ya….” ucapnya waktu itu. saat hendak menutup pintu ruang komputer itu. “apa ?” jawabku pura-pura tak mengerti. dia hanya tersenyum saja, menggeleng-gelengkan kepala. tak menjawab pertanyaanku kemudian menutup pintu. aku kesal sekali padanya. entah sejak kapan aku jadi benci banget dengan dia. rasanya perutku mual sekali saat dia muncul di hadapanku. muak. mana mungkin aku bisa kangen ma dia, plis deh !! kalau boleh jujur, aku suka dengan tingkahnya, aku tak terlalu membencinya, tapi sejak dia mengecewakanku dengan kata-katanya di depan sahabat-sahabatku, sejak itu aku membencinya. aku berharap tidak pernah lagi bertemu dengannya, tapi bagaimana mungkin ? aku satu sekolahan dengannya, mau tidak mau, aku harus selalu bertemu dengannya. ini yang membuatku tak bisa melupakan kesalahnnya. saat dia datang, aku selalu berdoa, semoga dia lekas enyah dari hadapanku. sumpah !! bete banget aku melihat tampang cupunya. mau muntah rasanya melihat sifat blagunya. untung dianya mulai sadar, jadi jika ada aku dalam satu ruangan dia akan segera pergi atau lebih memilih untuk diam dari pada membuatku semakin membencinnya. syukur deh dia ngerti kebosananku padanya, jadi aku nggak perlu buang-buang tenaga dari energi negatif ini. lab. komptr, pd swtu ktk.

Tinggalkan Balasan

