:: riu jadi Caleg :;

Posted: Februari 12, 2009 in Uncategorized

setiap hari ketika kita dala perjalanan menuju tempat kerja *bagi yg kerja, yang berangkat sekolah *bagi yg msh sekolah. sepertinya kita akan banyak kita jumpai gambar caleg dan lambang yang bertempat disembarang tempat.nggak di kota, nggak di desa sama aja. semuanya sama-sama parah.

ada yang di pohon, baliho, stiker, ditempel di kaca angkot, becak dsb. dengan semua itu para caleg bergarap akan berada di hati masyarakat dan akan dipilh pada pemilu nanti. tapi jika para caleg cerdas, justru langkah itu kontraproduktif. rakyat sudah pandai dalam menentukan calon wakil rakyatnya yang akan dipilih.

bahkan sekarang banyak rakyat yang mengolok-ngolok gambar caleg yang merusak pemandangan itu. belum jadi anggota DPRD aja udah membuat kotor, apalagi nanti kalu jadi anggota.

seharusnya para caleg itu bisa mencari altenatif lain selain merusak pemandangan. masih banyak masyarakat yang membutuhkan solusi yang pasti. masih banyak petani yang membutuhkan pupuk murah. dll.

jadi bukan sekedar pasang foto di pinggir jalan dengan begitu narsisnya.

belum jadi anggota dewan aja udah ngawur, apalagi kalau nanti terpilih ? coba bayangin. !

kayaknya mereka harus belajar ke riu_aj nih biar tempelan-tempelan foto mereka tidak mengganggu pemandangan. lihat nih cara riu_aj, keren nggak ? biarpun narsis tapi bagus bangetkan ? cakep lagi hi..hi…… riu_grafiti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s