:: My Valentine ::

Posted: Februari 13, 2009 in Uncategorized
Tag:

pernah jalan-jalan di Mall atau toko buku pas bulan februari. coba deh kamu jalan2 dan perhatikan sejenak di sekeliling anda. di langit-langit pusat perbelanjaan itu bergantungan kertas-kertas warna merah jambu, gambar hati warna merah hati, atau bahkan gambar bayi laki-laki yang sedang menenteng busur plus anak panahnya. kayaknya meriah banget ya, apalagi kalo jalan-jalannya barengan ma si terkasih. huhui…!! bakal romantis banget nih………. *peeengeeen…..! *lol

memangnya ada apa di bulan februari ? kok banyak banget ya gambar plus warna merah jambu dalam bulan ini ?

kemudian masih banyak lagi tulisan-ulisan besar yang bertuliskan “happy valentine” di tv, radio, majalah. seolah tak mau kalah, koran pun seolah tak ingin ketinggalan menampilkan simbul-simbul hati dalam menyambut bulan ini.

Valentine tahun ini gw masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. masih tak punya pacar, tak punya kegiatan, di kamar kos sendirian. hik..hik…. seakan masih tak memperdulikan nasip si Riu_aj, Valentine besok itu juga jatuh bertepatan dengan malam minggu. Shit !! masih ada nggak sih situasi yang lebih menyedihkan daripada situasi seperti ini? makin terasa nih rasa kesepiannnya, huahuahuahua… * makin keras nih nangisnya *lol !

kira-kira masih ada nggak ya pria yang senasib dengan gw ? kalo masih ada, kayaknya tulisan ini bisa menjadi obat yang meredakan rasa kesepian kamu. harap maklum ya, karena gw sampai sekarang masih sendiri, jd nggak cocok banget kalo gw ndukung mereka yang setuju dengan perayaan ini. gw akan milih yang tidak setuju aja. tidak setuju dengan perayaan Valentine. *bener-bener alasan yang aneh ! maksa banget ! *lol !

Mengapa ?

Pertama, Valentine merupakan hari raya bid’ah. perayaan ini jelas-jelas tidak diajarkan dalam islam. sebagai orang islam, gw juga harus setuju dunk dengan pendapat ini. siapa lagi yang mo melestarikan ajaran islam kalau bukan orang Islam sendiri, plis deh !!

Kedua, Perayaan Valentine akan membuat hati kita sibuk dengan perkara-perkara yang sangat bertentangan dengan petunjuk para ulama pendahulu kita *semoga Allah meridhoi mereka*. jadi karena dalam islam tidak mengajarkan hari raya ini, trus para ulama juga banyak yang menentang, so, gw setuju dengan mereka. gw bangga dengan agama gw, gw nggak ingin ikut-ikutan dengan perayaan Valentine ini. *semoga gw dan kaum muslim yg laennya terhindar dari segala ujian dan mendapat bimbingan-Nya, amin*

udah ? segitu doang ? nggak dong, tu hanya permulaan aja. kalau mau, silahkan baca lagi lanjutannnya. tapi jangan sekarang ya….. besok aja. gw belum selesai ngeditnya nih…. sabar ya, ok!

see u next day !

love you baibeh !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s