its all baout me, my self and i

Posted: Februari 15, 2009 in Uncategorized

dulu, waktu gw baca postingnya Mhimi, gw g kpikiran kalo gw juga akan dapat mandat untuk buat yang bginian. aneh aja ! masa gw harus buka kartu kayak githu, malu dunk !

trus semalem gw nggak sengaja aja nemuiin tantangan ini di salah satu posting temen gw, Uyha. ternyata gw juga dapat mandat seperti mhimi, cuma bedanya gw dapet mandatnya dari Uyha. dia nyantumin link gw sebagai orang yang harus nulis setelah dia.

ya udah, karena gw merasa tertantang, akhirnya gw jawab tantangan dia. dan hasilnya adalah tulisan ini. posting gw kali ini gw beri judul :

it’s all about Me, My Self and I

simak baik-baik ya…….

1. Paling nggak demen liat film hantu Indonesia.

Pokoknya yang berbau Horor made in Indonesia gw g suka. alasannya karena gw takut kalo bener-bener ketemuan ma mereka. temen-temen gw udah sering ktmuan dengan hantu seperti yang ada di film-film itu. gw nggak mau ngalamin hal yang serupa. ih sereeeeem !

tapi gw paling seneng lihat film horor luar negeri, silent hill misalnya * lho kok ? nggak tahu napa, meski silint hill jg film horor, tp gw suka bangt ma film ini. kalo boleh jujur ya, gw baru lihat filmnya separuh aja, blm lengkap. tp gw dah setuju banget kalo film ini adalah film yang wajib dilihat. *promo mode ON

2. Cinta gw pernah ditolak. hik….hik…..

Ceritanya gini, *ceile…dah kayak guru SD yang mau mendongeng ajah ! dulu waktu gw masih duduk di bangku kuliah, gw pernah jatuh cinta ma temen kuliah gw, pas bulan ramadhan, sehabis terawih gw ajak dia main ke kos gw, nyampe di kos gw trus gw ajak dia ke tempat jemuran di atas kos-kosan, asal tahu aja, di tempat jemuran itu kota Surabaya kelihatan banget keindahannya, swer ! nyampe diatas itu gw berani-beraniin nyatain cinta ke dia (sebelumnya gw dah berlatih biar nggak grogi hi…hi…). setelah sukses nyatain cinta di atas situ, gw ngasih kesempatan dia buat berfikir sejenak, sambil deg-degan nunggu jawaban dia, akhirnya…….hasilnya bener-bener diluar dugaan, gw di tolak. hik….hik….. *plis deh Riu !!! baru nyadar gw, ternyata gw salah milih tempat. kwak….kwak…..kwak…..!! so, sejak saat itu ampe sekarang gw belum pernah punya pacar.

3. Nggak suka banget dengerin suaranya bang rhoma irama.

Gw suka ma lagu-lagunya dia, asalkan kalo yang nyanyiin lagu dia adalah artis lain, tapi kalo yang nyanyiin dia, si Rhoma irama, gw bakal tutup telinga rapat-rapat. gw g suka banget denger suara dia. sekeluarga gw jg benci ma rhoma, so, buat bang rhoma ma penggemar Rhoma yang baca posting gw. maaf ye…..

4. POSITIP BUTA WARNA.

Dulu, waktu temen gw nawarin gw kerja di bank, temen gw nyuruh gw utk ikutan tes buta warna, katanya sih juga jadi persyaratan kalo mau nglamar kerja di bank. ya udah, karena gw kira tawaran dia oke, akhirnya gw juga ikutan tes buta warna.
Gw datangin tuh rumah sakit buat ikutan tes buta warna. setelah antri beberapa jam untuk mengikuti tes di rumah sakit Bhayangkara Nganjuk, akhirnya…… setelah deg-degan mengikuti tes yang gw nggak ngerti. pada hari itu juga akhirnya hasilnya adalah…………gw POSITIF BUTA WARNA. *glek ! kayaknya bumi berhenti berputar githu deh ! nggak jadi nglamar kerja di bank dunk !

utk liat lbh jelas ttg ini, cari posting gw yang berjudul, POSITIF BUTA WARNA. ato googling aja biar lbh cepet.

5. paling sebel kalo jadi omongan orang.

Gw sempet marah-marah ke ibu gw, gara-gara beliau ngomongin gw n ngasih tahu pada orang-orang kalo gw mau kuliah ke Mesir. setelah berita itu nyebar ke seluruh kampung gw, eh ternyata gw gagal kuliah ke mesir. gw dibo’ongin ma bapak angkat gw. padahal gw dah bayar jutaan lho……sejak saat itu gw benci banget ma bapak angkat gw.

karena itulah, gw nggak pernah cerita lagi ke ibu gw kalo gw punya masalah. gw takut kalo semua yang gw lakuin jadi omongan orang lain.

6. paling suka rahasia.

Riu nggak pernah cerita apapun kalo sesuatu itu belum terbukti. buku GOOD LAWYER, ortuku aja baru tahu kalo buku ini mau beredar saat tgl penerbitan GOOD LAWYER udah di umumkan oleh mbak Risa. padahal temen kerja gw udah pada tau. bener-bener gw seneng berahasia.

7. Suka banget mendaki gunung.

biasanya sih narsis banget kalo dah ndaki gunung, suka foto-foto sendirian githu deh….. yg sering baca posting gw pasti tahu foto-foto narsis gw.

8. Ngoleksi albumnya Britney Spears,lengkap.

Waktu SMA dulu, gw beli kasetnya Britney Spears yang pertama kalinya yang judulnya baby one more time sebelum gw tahu siapa Britney Spears itu. gw blm pernah tahu vidio lagu baby one more time pas beli kasset itu. gw beli kassetnya Britney karena suka banget ma covernya, itu aja.

Waktu kuliah, dinding kamar kos-kosan gw penuh dengan gambarnya Britney. ampe si punya kos-kosan mencak-mencak karena lihat gambar gw. pokoknya lengkap banget. Britney berpose apa aja gw punya, yg terbuka ampe yang tertutup gw punya. lengkap deh pokoknya. sekarang gambar-gambar itu masih tersimpan rapi di almari gw. gw sembunyiin di belakang deretan buku-buku gw hi…hi….

9. sama dengan Uyha, jd keranjingan nulis sejak kenal blog. dan sejak mengenal bloggaul.com ini, gw jd bercita-cita ingin jd penulis.

10. Paling benci dengan pria berambut rapi.

pengenya ngacak-ngacak aja kalo liat pria berambut rapi, nggak tahu napa, mungkin krn gw g suka ngrapiin rambut gw ya….. * hi..hi…jujur kacang ijo nih ! lol !

11. sama dengan deque, Pendendam kalo ada yang melukai hati gw.

gw g bs terima kalo gw disakitin, dibo’ongin. gw gampang maafin kesalahan orang, tapi susah banget kalo harus bersikap biasa, bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa padahal dia udah pernah melukai hati gw. gw udah coba tapi tetep gw bisa.

12. Suka banget ma keponakan gw.

Gw sayang banget ma keponakan gw. tp gw g prnah ngasih hadiah buat dia. biasanya sih kalo ketemu gw suka gigit-gigit dia, godain dia ampe nangis. *jahatnya gw. lol !

13. Lebih seneng dipanggil Riu.

gw nyiptain nama Riu ini sejak masih duduk di SMU. nama gw ini gw peroleh setelah memutar balikkan nama gw, mindah-mindahin hurufnya aja. yang asalnya Arif Junaidi jadi Difain Riu_aj. saat itu gw lagi demen aja yang berbau Jepang, nama samaran pun gw mirip-miripin dengan nama Jepang. dan sejak terciptanya nama samaran itu, gw jadi sering ngenalin ke temen-temen soal nama baru gw. my name is Riu_aj. *lol !

14. Pernah ngrasain ciuman pertama.

Ciuman pertama gw terjadi di salah satu hotel di Kediri, pas ngopi darat. Waktu itu gw janjian ketemu dia di terminal Kediri. abis itu dia ngajak gw ke kantor di di salah satu RS yang ada di sana. kbetulan dia masuk kerja ampe malam, akrena ampe malam jelas gw kmaleman dunk kalo harus balik ke rumah gw, akhirnya dia nyaranin gw nginep ke salah satu hotel di Kediri. gw nginep disana, *hayo, ngapaiiiiiii

akhirnya, di hotel itu gw dapetin ciuman pertama gw. lu penasaran dunk gw ciuman ma siapa ? waktu itu gw ciuman ma cewek bantal guling. kwak…kwak…kwak……

15. Riu orangnya 60 % pemalu, 30 % pendiem, 10 % penghayal.
lu harus aktif kalo ngajak gw ngobrol, tp kalo dah kenal, pengennya ngajak ngomong terus. bgitulah gw, riu_aj.

16. Pernah termehek-mehek.

Gw Pernah sekali ngelakuin yang bikin gw nyesel banget seumur hidup gw. termehek-mehek. *plis deh Riu !

lu pasti juga akan ngeakuin ini jika lu bener-bener suka banget ma kekasih lu. waktu itu gw lagi nggak sengaja lihat pujaan hati gw, dengan kedua mata gw, dia gandengan tangan ma cowok lain di hadapan gw. *ingin ku bunuh pacarmu….. lagunya DEWA mode ON. ngelihat itu pandangan mata gw langsung gelap, gw bingung harus berbuat apa, jujur aja, waktu itu gw ingin banget nglakuin apa yang dikatakan Once dalam liri lagunya. gw langsung pulang ke kos-kosan gw, ngunci dalam kamar. eh, nyampe kamar, gw denger sayup-sayup lagunya daniel B yang “if you not the one” huaa…..hua….hua…….gw termehek-mehek seketika. sejak saat itu, I Hate my ex girlfriend.

ternyata asyik juga ya ngerjain tantangan kayak ginian. ini aja gw nulisnya ampe jam 02.10 pagi, padahal biasanya gw dah tidur jam sgitu……mungkin keasyikan ye……

udah ya, jangan suruh gw buka rahasia gw lagi. gw nggak laku-laku ntar jadinya he….he…..
abis ini gw ngarep banget ada lagi yang nerusin tantangan ini. kira-kira, anda setuju nggak kalo nerusin ?

Before :
http://www.bloggaul.com/dequa92
http://www.bloggaul.com/mhimi
http://www.bloggaul.com/lovely_12

after :
http://www.bloggaul.com/haerulsohib
http://www.bloggaul.com/detective_girl

Tinggalkan Balasan

