Say no Megawati marak di FB

Posted: April 7, 2009 in Uncategorized

Malam kemarin aku dikagetkan dengan maraknya fenomena grup “say no to megawati” di facebook dan beritanya di halaman kompas.com. Kaget karena yang bergabung dengan grup tersebut buanyaaak.[i] Sumpah, banyak banget dah, gue sampe nggak bisa ngitung (ogah banget ngitungnya….)

Riu sendiri bukan pendukung Megawati (emang dari dulu bukan pendukungnya hi…hi…..).  Namun, kalau untuk bergabung dengan grup antimegawati, Riu nggak deh…pikir-pikir dulu.

Akan tetapi, kalau untuk menyuarakan “Say No to Megawati” pada pemilu 9 April nanti, pengennya sipresiden_indonesia_riuh mau…. Tapi juga harus pikir-pikir dulu (ih, nggak konsisten ).  Aku sangat mendukung Seorang pemimpin baru, atao yang sekarang jadi orang nomor satu di Indonesia. Kayak’nya sih bangus yang sekarang. tapi, Biar yang belum mimpin yang akan memimpin Indonesia. Megawati kan udah pernah. Riu tahu banget lah, bagaimana Megawati ketika jadi Presiden dulu. Riu sih nggak mau ngajak orang lain buat golput. Nyontreng sih pilihan kalian, hak kalian. Hak Riu juga, makane nanti Riu juga ikutan milih tanggal 9 besok. Tapi kalo untuk milih partai bergambar Banteng, nggak dulu deh !!!

Berita terakhir di Kompas.com malah group “say no to Megawati” di hapus dan dilaporin kemana githu….. hi…hi….. Mungkin belum siap menerima kritik kaleeee…..

Ah, bodo amat !! Yang penting besok tanggal 9 April Riu ikutan nyontreng. Nyontreng demi kemajuan Indonesia. Kamu juga ikutan Nyontreng ya, biar Indonesia dipimpin oleh Pemimpin yang bagus. biar Indonesia maju. Besok Nyontreng ya…………

Komentar
  1. Hi, interesting post. I have been thinking about this topic,so thanks for writing. I’ll definitely be coming back to your blog.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s