Blog yang terlupakan

Posted: Agustus 10, 2009 in Uncategorized
Tag:,

Sorry…… karena kesibukan yang gue jalanin akhir-akhir ini, gue jarang nulis di blog ini. Tidak hanya di blog ini sebenarnya, tapi hampir kesemua blog gue. So, posting gue kali ini gue mencoba mengingat kembali blog-blog gue yang pernah gue buat. Pertama, wordpress misalnya, selain gue udah nggak pernah nulis lagi di blog itu, gue juga lupa ama password gue. Parah! Padahal ada beberapa pengunjung yang datang nanyain data apaan githu dengan cara ngirim email langsung ke email gue. Tapi sayangnya, orang yang mengirim email ke gue itu salah nyebut gue. Masa gue ganteng gini dipanggil mbak Riuisme. Plis deh! Nggak gue bales dong. Sebenarnya bukan itu yang menyebabkan gue nggak ngebales email dia, hanya saja data yang dia minta gue nggak punya. Udah ilang gara-gara komputer gue yang kena virus kemarin lalu. Hik…hik…hik….Jadi kasian ma orang yang nanya data itu. Gue bales aja deh email dia. Kasian….. nggak enak nih kalo harus membuat orang lain menunggu lebih lama lagi. Gue aja bakal marah-marah kalo nunggu kelamaan. Janji! Tidak kalah naas nasibnya dengan wordpress, blog gue yang di multiply juga udah lama nggak gue sentuh. Selain lupa ma passwordnya, ternyata gue juga lupa nama multiply itu sendiri. Waktu nulis note ini aja, gue harus buka almari buku gue dan mencari-carinya di buku GOOD LAWYER, buku yang menerbitkan cerita hukum pertama gue. Parah bangeeet!!!!! Masa gue lupa ama alamat blog gue? TERLALU! *Roma Irama Voices MODE ON Di Blogspot demikian juga. Gue udah lama banget nggak nulis sesuatu di blog ini. Beberapa waktu lalu, ketika gue mau nulis sesuatu di blog ini, ternyata gue lupa ama passwordnya. Setelah nyoba beberapa kali, dengan bantuan pengingat password yang dikirim ke email gue, akhirnya gue bisa masuk juga dengan blog ini. Itu pun sekarang gue udah lupa lagi passwordnya. Urgh, parah banget deh gue! Blog apa lagi ya……? Hmmmmmmm…….. blog mana lagi ya yang gue buat trus nggak pernah gue kunjungi? Ops! Lautanindonesia. Yup, gue juga pernah buat blog disini. Gue ngeblog di sini karena waktu itu, bloggaul lagi mengalami perbaikan. Setelah disarankan, gue coba, ternyata kok nggak segampang blog-blog gue yang lainnya ya…. Gue bingung kalo mau nulis di blog ini. Ya udah….. gue tinggalin ajah. Selain passwordnya gue dah lupa, usernamenya gue juga dah lupa. Untuk saat ini, gue lebih sering nulis blog di blognya friendster. Nggak terlalu sering sih…. kalo ketepatan gue login di situs itu, gue sempatinlah buat ninggalin tulisan. Tapi tetap sama dengan yang lainnya, jaraaaaaaaang !!! Nah, kalo yang lumayan sering sih gue nulis di bloggaul. Nggak tahu napa, gue selalu sempatin nulis di blog yang satu ini. Mungkin karena dari blog inilah gue bisa nemuin teman-teman baru yang asyik-asyik. Kangen nih ma teman-teman yang di bloggaul. Udah lama blog itu mulai ditinggalkan para penghuni lamanya. Sekarang, para penghuni baru mulai bermunculan. Hanya beberapa aja yang gue kenal. Itu pun karena dia sering komentar di setiap posting gue, yang lainnya, gue nggak begitu kenal. Sejak adanya facebook, blog sepertinya mulai ditinggalkan ya….. lebih seru FB-an. Gue aja lebih sering FB-an daripada mampir en nulis-nulis di blog gue. Kalo gue hampir melupakan blog, bagaimana dengan Anda? Apakah sama dengan gue?

Tinggalkan Balasan

